Dandim 0103/Aceh Utara Pimpin acara Korps Raport dan Tradisi pindah Satuan. -->

Iklan Semua Halaman

Dandim 0103/Aceh Utara Pimpin acara Korps Raport dan Tradisi pindah Satuan.

Redaksi
Jumat, 14 Januari 2022

LHOKSEUMAWE - Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., memimpin acara Korps raport dan Tradisi pindah Satuan Personel Kodim 0103/Aceh Utara bertempat di Aula Saptamatga, Jumat, ((14/01/2022).

Dalam tradisi korp raport Dandim melepas Letda Cba Zulhaidi yang sebelumnya baru selesai melaksanakan Sekolah Secapa AD dan akan pindah ke tempat tugas yang baru di Kodam 1 Bukit Barisan, berserta 3 orang lainnya.

Dalam sambutannya, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P menyampaikan bahwa acara Korp raport pindah satuan memiliki makna tersendiri khususnya bagi prajurit, karena pindah satuan memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan dari organisasi untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal sesuai dengan kebutuhan serta tuntutan perkembangan pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Darat.

Lanjut Dandim menuturkan, pindah satuan adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan angkatan darat guna memenuhi kebutuhan tugas. Semakin tinggi pangkat dan jabatan semakin berat tugas dan tanggung jawab yang di emban.

Diakhir sambutannya Dandim mengucapkan Terima kasih serta rasa horamat setinggi-tingginya Atas dedikasi Kepada Letda Cba Zulhaidi, dan 3 orang Prajurit lainnya selama berdinas di Makodim 0103/Aceh Utara, dan berpesan "sampaikan salam hormat kepada keluarga dan tetap jaga kekompakan dengan keluarga besar kodim 0103/Aceh Utara di mana pun kita bertugas.,"Tutup Letkol Oke. (Sam)