Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas Kecamatan Purwantoro Gelar Ops Yustisi Protkes -->

Iklan Semua Halaman

Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas Kecamatan Purwantoro Gelar Ops Yustisi Protkes

Redaksi
Rabu, 26 Januari 2022

Wonogiri – Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid 19 Kecamatan Purwantoro menggelar operasi penyekatan  guna meningkatkan disiplin dan penegakan protokol kesehatan terkait mencegah penyebaran Covid-19.

Sebelum menuju lokasi, Satgas yang terdiri dari Camat Joko Susilo, Danramil Kapten Inf Hengky Nurcahyadi yang diwakili oleh Serma Bambang, Kapolsek AKP Bambang Suripto, Kepala Pukesmas Purtwantoro 2 Sarno, melaksanakan apel pengecekan., Rabu(26/1).

Setelah melaksanakan apel, Satgas Penanganan Covid-19 melaksanakan kegiatan diantaranya dengan menggelar operasi penyekatan guna meningkatkan disiplin dan penegakan protokol kesehatan terkait mencegah penyebaran Covid -19.

Selain itu, dalam kegiatan operasi yustisi tersebut juga dilaksanakan pengambilan sampling tes Swab Antigen bagi pengendara kendaraan bermotor di perbatasan Kecamatan Slogohimo dan Kecamatan Purwantoro oleh tenaga kesehatan Puskesmas Purwantoro II.

Danramil melalui Serma Bambang mengatakan, kegiatan operasi yang dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan meningkatkan kedisiplinan warga akan pentingnya penerapan protocol kesehatan,(Arda 72).