Camat Bilah Barat M.Noor Putra bekerja sama dengan Perkebunan PT Asda memperbaiki Jalan Dusun Lobu menuju Dusun Bangun Sari Desa janji -->

Iklan Semua Halaman

Camat Bilah Barat M.Noor Putra bekerja sama dengan Perkebunan PT Asda memperbaiki Jalan Dusun Lobu menuju Dusun Bangun Sari Desa janji

Redaksi
Minggu, 09 Januari 2022

Labuhanbatu - Camat Bilah Barat M.Noor Puta Bekerja keras untuk mensejateakan Masyarakat Kecamatan Bilahbarat terutama meningkatkan Perekonomian dengan Cara memperbaiki jalan Yang Rusak  Jumat 7 Januari 2022 di Dusun Lobu, Dusun Bangun Sari. Desa Janji.

Atas Kerja Sama Yang  Baik Antara Pihak Kecamatan dengan PT Asda Perkebunan membantu dengan cara meminjamkan Alat Berat Untuk memperbaiki Jalan Desa  Janji Dusun Lobi menuju Dusun Bangun Sari agar masyarakat yang melintasi Jalan tersebut dapat Lancar.

Lokasi perbaikan jalan Dusun Lobu Menuju Dusun Bangun Sari Desa Janji Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Selesai memperbaiki jalan Camat Bilah Barat M.Noor mengucapkan "Terima kasih kepada Pimpinan dan manajemen PT.ASDA yang ikut bersumbang sih dalam pemakaian alat berat untuk membolo jalan lintas janji dari dusun Lobu ke dusun bangun sari.
smoga kita nyaman bersama salam hormat PT.ASDA,kerjasama yang baik kades Janji dan korwil pendidikan.ayo Bolo Labuhan batu.Salam Kompak Bilah Barat".ucapnya.(julip Ependi)