Bupati dan Wabup Hadiri Penutupan MTQ dan Festival Seni Nasyid Ke VI Tingkat Kecamatan -->

Iklan Semua Halaman

Bupati dan Wabup Hadiri Penutupan MTQ dan Festival Seni Nasyid Ke VI Tingkat Kecamatan

Redaksi
Kamis, 27 Januari 2022

Labura//ak
Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST,MH, menghadiri penutupan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke VI dan Festival Seni Nasyid (FSN) ke VII tingkat Kecamatan Kualuh Leidong yang di selenggarakan di Desa Pangkalan Lunang, Selasa (26/1) malam.

Penutupan MTQ ini di tandai dengan pemukulan beduk oleh Bupati Hendriyanto disaksikan Wakil Bupati Samsul Tanjung, Camat Kualuh Leidong Jamaluddin, SE, Pj. Kepala Desa Pangkalan Lunang Sijianto, Danramil Kualuh Leidong, dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Hendriyanto menyampaikan acara penutupan MTQ ini bukan akhir kegiatan, tetapi menjadi awal rencana pembinaan dan pengembangan tilawatil qur'an yang merupakan persiapan mengikuti MTQ di event yang lebih tinggi.

"Kepada qori-qoriah yang berhasil meraih juara saya ucapkan selamat, namun jangan berpuas diri, prestasi ini harus bisa menjadi motivasi untuk lebih giat belajar dan berlatih", ujar Bupati.

Bupati juga mengucapkan apresiasi kepada panitia pelaksanaan MTQ ke VI dan FSN ke VII. Menurutnya, pelaksanaan MTQ yang di buka Wakil Bupati beberapa waktu lalu ini lebih baik dan keren dari kecamatan lain.

"Ini sangat saya apresiasi, panggungnya keren, dan panitianya kompak dalam pelaksanaanya", ucap Bupati.

Terlihat Bupati dan Wabup menyerahkan hadiah kepada juara umum MTQ ke VI dan FSN ke VII dan di akhiri foto bersama.(I.G HRP).