Babinsa Kelurahan Jagalan Berharap Kegiatan PTM Di Sekolah Tetap Patuhi Protkes -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Kelurahan Jagalan Berharap Kegiatan PTM Di Sekolah Tetap Patuhi Protkes

Redaksi
Rabu, 19 Januari 2022

Surakarta - Babinsa Kelurahan Jagalan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kopka Nur Rocik memantau kegiatan Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ) terbatas secara langsung di sekolah SD Negeri Jagalan yang sudah aktif kembali, Rabu (19/01/2022).

Namun karena situasi pandemi Covid-19 masih belum berakhir, maka dalam pelaksanaan kegiatan PTM terbatas, diharapkan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5M.

Menyikapi hal tersebut dan untuk mengantisipasi terjadinya klaster baru kasus positif Covid-19 di sekolah, maka Babinsa Kelurahan Jagalan aktif dan dengan penuh semangat selalu melaksanakan pemantauan dan memonitor secara langsung kegiatan PTM di sekolah, yang berada di wilayah binaan.

Kopka Nur Rocik mengatakan untuk kali ini dirinya melaksanakan pemantauan secara langsung di SDN Jagalan, Pemantauan dan pengecekan secara langsung, dengan tujuan untuk memastikan kesiapan sekolah, yang sedang melaksanakan PTM."ujarnya.

"Kegiatan pemantauan PTM secara langsung di sekolah, difokuskan pada masalah protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah,diantaranya tempat cuci tangan, hand sanitizer dan thermogun, serta untuk jarak dalam proses belajar mengajar harus tetap diperhatikan dan disesuaikan dengan ketentuan."imbuhnya.

"Dan tidak lupa juga agar selalu memakai masker, ingat kita harus tetap waspada, karena Covid-19 masih ada bahwa di tengah pandemi yang berlangsung saat ini, protokol kesehatan 5M merupakan kunci penting, sekaligus sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19."pungkas Kopka Nur Rocik.(Arda 72)