Babinsa Bagikan Masker Gratis, Upaya Cegah Covid 19 Varian Baru -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Bagikan Masker Gratis, Upaya Cegah Covid 19 Varian Baru

Redaksi
Rabu, 26 Januari 2022

Boyolali - Sebagai bentuk pencegahan terhadap penularan Virus Covid-19 maupun varian baru virus tersebut, Babinsa Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Serka Muhammad Thorik bersama Babinkamtibmas Polsek Wonosegoro , tak henti-hentinya melakukan upaya preventif berupa membagikan masker kepada masyarakat.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Babinsa Serka Muhammad Thorik yang melaksanakan pembagian masker terhadap masyarakat di Desa Gilirejo Kecamatan Wonosamudro Kabupaten Boyolali. Rabu (26/01/2022).

Terlihat dalam pelaksanaan pembagian masker, personel Babinsa juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

"Pembagian masker dan himbauan protkes tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Wonosegoro" Ucap Babinsa.

Ditempat terpisah, Danramil 17/Wonosegoro Kapten Inf Kamami mengatakan, pembagian masker gratis tersebut merupakan implementasi dan dukungan dari pemerintah untuk mewujudkan program sehat dalam mencegah penularan virus corona khususnya di wilayah Kecamatan Wonosegoro.
"Kami akan terus melakukan sosialiasi kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona dan varian barunya. Jadi kita tetap menggunakan masker, itu hal utamanya," jelas  Danramil

Ia mengatakan Babinsa langsung memberikan masker secara gratis kepada masyarakat yang tak disiplin menggunakan masker. Selain itu, Babinsa mengimbau agar para pengguna jalan selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun dan tetap jaga jarak.(Agus Kemplu)