Ajak Warga Selalu Memakai Masker, Koramil 19/Purwantoro Dan Polsek Laksanakan Patroli -->

Iklan Semua Halaman

Ajak Warga Selalu Memakai Masker, Koramil 19/Purwantoro Dan Polsek Laksanakan Patroli

Redaksi
Senin, 03 Januari 2022

Wonogiri - Anggota Babinsa Koramil 19/Purwantoro bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Purwantoro tidak pernah bosan dan lelah untuk selalu mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protkes dengan selalu memakai masker saat berada di luar rumah.

Anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut turun langsung ke masyarakat dengan melaksanakan patroli protokol kesehatan, pemakaian masker ditempat-tempat keramaian seperti terminal maupun maupun warung tenda pedagang kaki lima yang ada disekitar terminal, Senin(3/1).

Danramil Kapten Inf Hengky Nurcahyadi mengatakan, pihaknya akan selalu bersinergi dengan instansi terkait yang tergabung dalam Satgas penanganan Covid-19 untuk terus melaksanakan patroli maupun operasi pendisiplinan protkes.

" Kegiatan tersebut merupakan upaya Koramil bersama dengan Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Purwantoro, untuk lebih meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protkes terutama dalam pemakaian masker ", ucap Danramil.

Kaptwn Inf Hengky menambahkan, warga masyarakat diharapkan tidak lengah dan kendor sedikitpun dalam penerapan protkes, sehingga diharapkan pandemi Covid-19 segera berakhir,(Arda 72).