Warga Yang Melintas Di JLS Jadi Sasaran Operasi Masker Oleh Koramil 08/Giriwoyo -->

Iklan Semua Halaman

Warga Yang Melintas Di JLS Jadi Sasaran Operasi Masker Oleh Koramil 08/Giriwoyo

Redaksi
Jumat, 24 Desember 2021

Wonogiri – Anggota Koramil 08/Giriwoyo yang dipimpin oleh Serma Danang, melaksanakan operasi pendisiplinan protkes pemakaian masker.

Kegiatan yang dilaksanakan kali ini menyasar para pengendara kendaraan bermotor yang berada di sekitar Dusun Longsoran, Desa Sejati, Kecamatan Giriwoyo, tepatnya di Jalur Lintas Selatan (JLS) jalan raya Giriwoyo-Pracimantoro, Kamis(23/12).

Selesai kegiatan, Serma Danang mengatakan operasi pendisiplinan protkes yang dilaksanakan semata-mata untuk lebih mendisiplinkan dan mengingatkan kepada warga bahwa kita masih dalam pandemic Covid-19, sehingga diharapkan warga selalu menerapkan protkes terutama pemakaian masker.

" Ini rutin kita laksanakan agar masyarakat membiasakan diri dengan selalu mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan diri sendiri, keluarga dan orang sekitar, khususnya untuk mencegah dan memutus penularan virus Covid-19 ", ujarnya.

Dirinya menambahakan, dalam melaksanakan kegiatan anggota Babinsa dilapangan memberikan himbauan dan teguran secara humanis kepada warga yang tidak memakai masker, selain itu Babinsa juga dibekali dengan masker yang nantinya akan dibagikan kepada warga yang ditemui tidak menggunakan masker selama kegiatan berlangsung, (Arda 72).