STTAL Peduli dan Berbagi Bantuan Korban Bencana Alam Erupsi Gunung Semeru. -->

Iklan Semua Halaman

STTAL Peduli dan Berbagi Bantuan Korban Bencana Alam Erupsi Gunung Semeru.

Redaksi
Rabu, 08 Desember 2021

Surabaya - Musibah bencana alam yang melanda masyarakat di sekitar Gunung Semeru menimbulkan korban jiwa, kerugian materi maupun non materi, warga yang mengungsi terus bertambah sebagai dampak dari sebaran awan panas dan abu vulkanik, membawa kepedulian dan  empati seluruh  Civitas Akademika STTAL untuk membantu banyak korban saudara-sadaura kita, penyampaian Sekretaris Lembaga Pendidikan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (Seklem) Kolonel Laut (KH) Dr. Adi Bandono, M.Pd., mewakili Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL).Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil., M.Tr.Opsla, saat pengarahan pada Apel pagi  di Kampus STTAL Bumimoro Surabaya.Rabu (9/12/2021)

Kepedulian dan rasa empati yang sangat tinggi di apresiasi Prajurit Teknokrat STTAL dalam upaya mendukung TNI Angkatan Laut untuk  membantu saudara-saudara kita yang kena musibah bencana alam erupsi Gunung Semeru yang berada dititik wlayah Kabupaten Lumajang Jawa Timur, dengan memberikan bantuan yang diserahkan Ka.LPPM STTAL Lerkol Laut (KH) Edy Suhartono,  S.E., M.M., mewakili seluruh  Civitas Akademika STTAL, ke Posko Kemanusiaan TNI AL Lantamal V Jl. Laksda Moh. Nazir No.56, Perak Utara Surabaya,  yang diterima langsung  oleh Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal V Letkol Laut (P) Mahpudin Arsyadi Sacha, di Posko Bantuan Kemanusiaan.

Adapun bantuan yang diberikan oleh seluruh Civitas Akademika STTAL satu (1) Truck  berupa, Beras, Mie Instan, Kemasan Air mineral cleo, Susu ultra, Kopi, Biskuit dan Pampers Swetty berbagai ukuran dll.(AD)