Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL Terus Dikebut di Merauke. -->

Iklan Semua Halaman

Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL Terus Dikebut di Merauke.

Redaksi
Rabu, 08 Desember 2021

Merauke - TNI Angkatan Laut melalui Lantamal XI Merauke terus kebut pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL secara gencar  dan masif yang dilaksanakan setiap Senin dan Rabu di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Rumkital) Lantamal XI Merauke, Rabu (08/12/2021).

Warga yang hadir pada kegiatan serbuan vaksinasi kali ini sangat antusias, hal ini membuktikan bahwa antusiasme masyarakat khususnya masyarakat kota Merauke untuk menciptakan herd imunity/kekebalan pada tubuh dengan melaksanakan vaksin.

Danlantamal XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E. ditempat terpisah menyampaikan Lantamal XI menghimbau kepada masyarakat yang sudah divaksin agar tetap menjaga protokol kesehatan 5M. Karena prokes ini juga salah satu cara memutus mata rantai penyebaran virus yang saat ini semakin meningkat.


Ia juga mengajak semua pihak yang belum ikut vaksinasi, agar segera mendaftar. Secara kesehatan, vaksinasi itu baik untuk menjaga ketahanan tubuh dan juga kesehatan dalam situasi sekarang ini. 

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu Pemerintah mencegah penyebaran COVID-19 dengan melaksanakan vaksin COVID-19 secara massal dengan target 1 juta sehari. Totalitas TNI AL dalam memerangi COVID-19 diwujudkan dengan mengerahkan seluruh Sumber Daya Manusia dan peralatan yang memungkinkan untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19 sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono. (AD).