Polsek Bilah Hulu,Melaksanakan Vaksinasi bekerja sama dengan Puskesmas Perbaungan Dan SEP Indonesia -->

Iklan Semua Halaman

Polsek Bilah Hulu,Melaksanakan Vaksinasi bekerja sama dengan Puskesmas Perbaungan Dan SEP Indonesia

Redaksi
Jumat, 03 Desember 2021

Labuhanbatu - Polsek Bilah Hulu bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dari Puskesmas Perbaungan dan Media SEP Indonesia malaksanakan vaksinasi Covid-19 di sekolah Sekolah Madrasah Aliyah Yayasan Al Ittihad Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Jumat (3/12/2021) dimulai pukul 10.00 WIB sampai selsai.

Kapolsek Bilah Hulu AKP RP. Panjaitan,SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Yayasan Al Ittihad  yang telah menyediakan tempat untuk pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi siswa diatas umur 12 tahun serta masyarakat sekitarnya.

Terimakasih juga saya Ucapkan  kepada tenaga kesehatan ( Nakes ) Dinas Kesehatan dari Puskesmas Desa Perbaungan yang melaksanakan penynyikan vaksin Covid-19 dan juga terimakasih buat mitra Kepolisian Media SEP Indonesia yang juga turut mendukung pelaksanaan vaksinasi ini, jelas Kapolsek.

Menurut Kapolsek bahwa Vaksin yang dilaksanakan di Sekolah Madrasah Aliyah Yayasan Al Ittihad Aek Nabara di persiapkan vaksin  sebanyak 250 orang.

Kapolsek Bilah Hulu Ini juga berpesan bagi masyarakat mulai berumur 12 tahun ke atas yang belum mendapatkan penyuntikan vaksin Covid 19 segera mendatangi puskeas  terdekat untuk segera mendapatkan penyuntikan vaksin Covid-19.

" Saya berharap pemerintah, TNI dan POLRI yang ada di Kecamatan Bilah Hulu  selalu bergandengan tangan untuk menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Kecamatan Bilah Hulu, kita juga sangat berharap dukungan dari masyarakat untuk suksesnya pelaksanan vaksin ini, agar kita semua dapat terhindar dari wabah Virus Corona yang selalu mengancam kesehatan kita semua" jelas AKP RP .Panjaitan.

Ketua Yayasan Al Ittihad  Lilik Koeswoyo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Bilah Hulu AKP RP Panjaitan,SH beserta Personil Polsek yang telah mambantu anak - anak didik kami untuk mendapatkan penyuntikan Vaksinasi, begitu juga kami ucapak terimakasih kepada tenaga Kesehatan dari  Dianas Kesehatan Puskesmas Desa  Perbauangan yang telah melakukan penyuntikan Vaksin Covid-19.

Saya juga sangat bangga dengan CEO SEP Grup Eko Pranata,SH.MKn yang juga merupakan alumni dari Sekolah Madrasah Aliyah Yayasan Al Ittihad, yang juga turut peduli dengan murid - murid di sekolah ini, jelasnya.(Julip Ependi)