OLD SOLDIER NEVER DIES, THEY JUST FADE AWAY -->

Iklan Semua Halaman

OLD SOLDIER NEVER DIES, THEY JUST FADE AWAY

Redaksi
Sabtu, 04 Desember 2021

Surabaya - Komandan Satuan Kapal Cepat Koarmada II Kolonel Laut (P) Awang Bawono, S.E.,M.M.,M.A.P., CRMP, didampingi Ketua cabang Korcab 8 DJA II Ny. Irma Awang Bawono dan seluruh Komandan KRI di jajaran Satkat Koarmada II menyelenggarakan upacara Wisuda Purna Bhakti bagi dua prajurit terbaik Satkat Koarmada II yang memasuki masa purna tugas, setelah memberikan pengabdian terbaiknya di Satkat Koarmada II. Dua prajurit tersebut adalah Letnan Dua Laut (T) (Har) Tata Juwana dan Pembantu Letnan Dua Jas M. Sholikin, yang dilepas dengan acara tradisi pada hari Jumat (03/12/2021). Prosesi acara pelepasan dan acara tradisi tersebut berlangsung dengan khidmat.

Dansatkat pada kesempatan tersebut memberikan piagam penghargaan, cinderamata dan tali asih kepada kedua prajurit yang akan pensiun. "Pemberian piagam penghargaan, cinderamata dan tali asih ini merupakan wujud ucapan terima kasih yang tak terhingga, sekaligus merupakan program baru Bapak Kasal, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. untuk menghargai jasa-jasanya karena telah mengabdi kepada negara dan bangsa serta ikut serta dalam membangun TNI AL" terangnya. 
"Sesuai arahan Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P., M.Tr.(Han) bahwa pemberian tali asih ini juga dimaksudkan untuk memacu prajurit lain agar lebih baik dan berpresatasi. Pemberian ini akan dilaksanakan secara rutin sehingga semua bisa merasakan kesejahteraan yang sama," pungkasnya.(AD)