Navy Years End Show 2021 Bangkitkan Jiwa Pancasila Prajurit Puspenerbal -->

Iklan Semua Halaman

Navy Years End Show 2021 Bangkitkan Jiwa Pancasila Prajurit Puspenerbal

Redaksi
Kamis, 02 Desember 2021

Sidoarjo - Navy Years End Show 2021 merupakan apresiasi tradisi TNI Angkatan Laut, Refleksi Ideologi Pancasila untuk mengobarkan semangat jiwa pancasila dalam diri prajurit Sapta Marga. 

Wakil Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal), Laksamana Pertama (Laksma) TNI Bayu Alisyahbana, S.M., CHRMP., menghadiri acara Navy Years End Show 2021 bertempat di Wisma Perwira (Wispa) Lanudal Juanda Puspenerbal Sedat, Sidoarjo, Kamis (02/12/2021) melalui Video Conference (Vicon) yang terpusat di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur. 

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, dan dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi langkah-langkah yang inovatif yang dilakukan oleh Dinas Pembinaan Mental TNI Angkatan Laut, yang telah menyelenggarakan tiga bidang perlombaan dalam membawa mental ideologi serta tradisi kejuangan yang tidak hanya menyasar kepada prajurit tapi juga keluarga terutama generasi muda sebagai generasi penerus bangsa. 

Kegiatan Navy Years End Show 2021 ini mengambil tema "Melalui Kegiatan Navy Years End Show 2021 (Apresiasi Tradisi TNI ANgakatan Laut, Refleksi Ideologi Pancasila dan Pemutaran Trailer Film Impian Anak Bahari) Disbintalal Siap Membina Mental Prajurit TNI Angkatan Laut". 

Pada ajang perlombaan tersebut Lanudal Juanda Puspenerbal menyabet Juara Kategori Film Inspirasi Terbaik dengan judul film Pancasila di Hati, Hidup Lebih Berarti karya Letkol Laut (P) Ahmad Novam, S.H., M.Tr.Hanla., yang sehari-hari menjabat sebagai Pasops Lanudal Juanda.(AD)