Mewakili Bupati Labuhanbatu Asisten II Drs Ikramsya Putra Nasution membuka Acara VendorBriefing dan Pengenalan Layanan Clearing House Pengadaan Barang dan /Jasa di Ruang Data dan Karya -->

Iklan Semua Halaman

Mewakili Bupati Labuhanbatu Asisten II Drs Ikramsya Putra Nasution membuka Acara VendorBriefing dan Pengenalan Layanan Clearing House Pengadaan Barang dan /Jasa di Ruang Data dan Karya

Redaksi
Kamis, 02 Desember 2021

Labuhanbatu - Mewakili Bupati, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Drs. Ikramsyah Putra Nasution membuka acara Vendor Briefing dan Pengenalan Layanan Clearing House Pengadaan Barang / Jasa di Pemkab Labuhanbatu di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Kamis (2/12/2021). 

Hadir dalam acara ini, Staf Ahli Bupati Jumingan,  Kepala Bagian Pengadaan Barang Jasa Hendra Efendi Hutajulu, ST, M.Si, perwakilan Polres, perwakilan Kejari,  para perwakilan OPD, narasumber, dan undangan lainnya.

Pelaksanaan Rapat Vendor Briefing dan Pengenalanalayananan Clearing House Pengadaan Barang / jasa yang di Laksanakan Pemkab Labuhanbatu agar mengetahui seluruh Barang dan jasa yang akan di gunakan setiap intansi di kabupaten Labuhanbatu.

Acara Kegiatan Rapat Vendor Breifing dan Pengenalan LayananClearingHause Pengadaan Barang / Jasa di Laksanakan diRuang data dan Karya Kantor Bupati Jalan SM Raja Kelurahan Lobusona Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Ikramsyah mengatakan" bahwa pengadaan barang/jasa di lingkungan pemerintah seringkali menimbulkan permasalahan, kendala, keraguan baik dari pelaku pengadaan barang jasa antara lain sebagai PPK, Pejabat Pengadaan, Pokja, PA-KPA Maupun Pelaku Usaha atau Vendor.ucapnya. (julip Ependi)