Jaga Kebersihan, Anggota Kodim 0728/Wonogiri Bersama Warga Bersihkan Komplek Stadion Pringgodani -->

Iklan Semua Halaman

Jaga Kebersihan, Anggota Kodim 0728/Wonogiri Bersama Warga Bersihkan Komplek Stadion Pringgodani

Redaksi
Jumat, 03 Desember 2021

Wonogiri - Anggota Kodim 0728/Wonogiri beserta warga yang berjualan di komplek stadion Pringgodani, melaksanakan karya bakti Jum'at bersih di sekitaran komplek stadion, Jum'at(3/12).

Walaupun dengan cuaca yang mendung dan hujan gerimis, kegiatan Jum'at bersih tersebut tetap dilaksanakan dengan dipimpin langsung oleh Pasiops Kapten Inf Toto Mardoyo.

Tampak para personil dengan penuh semangat bersama warga, saling bahu-membahu melaksanakan Jum'at bersih.

Kapten Inf Toto mewakili Dandim Letkol Inf Rivan Rembodito Rivai mengatakan, kegiatan Jum'at bersih sengaja digelar di stadion Pringgodani untuk menciptakan kebersihan dan kerapian. Dan kali ini kegiatan bersih-bersih tersebut mendapat dukungan dari warga yang kebetulan berdagang di komplek stadion.

Menurutnya, karena komplek stadion tersebut juga menjadi salah satu sarana tempat olahraga yang ada dan menjadi tempat beraktifitas warga, Kodim 0728/Wonogiri ikut bertanggung jawab dengan kebersihan dan kerapiannya.

" Mari kita bersama-sama saling peduli untuk menjaga kebersihan dan kerapian dimanapun berada dan beraktifitas ", ucapnya.

Pasiops berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan Jum'at bersih ini dapat menumbuh kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing dan semoga masyarakat yang menggunakan Stadion ini dapat sama-sama menjaga kebersihan, (Arda 72).