Danramil Apresiasi Antusias Dan Keberanian Siswa-Siswi Ikuti Vaksin Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Danramil Apresiasi Antusias Dan Keberanian Siswa-Siswi Ikuti Vaksin Covid-19

Redaksi
Jumat, 31 Desember 2021

Wonogiri – Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono bersama dengan Kapolsek Puhpelem Iptu Syam Hadi memantau dan memberikan pendampingan dalam kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, Jum'at(31/12).

Kegiatan vaksiansi yang dilakukan tersebut, sebagai uoaya untuk mendukung program pemerintah agar mencegah anak terpapar virus Covid-19. Ratusan siswa-siswi dari SD N 1, 2 dan 3 Golo pun terlihat sangat antusias mengikuti vaksinasi.

Petugas Kesehatan dari Puskesmas Puhpelem yang bertindak sebagai vaksinator, memberikan vaksin jenis Sinovac kepada 100 siswa-siswi SD N 1, 2 dan 3 Golo, Kecamatan Puhpelem, yang turut didampingi oleh Kepala Sekolah masing-masing.

Ditempat, Danramil sangat mengapresiasi atas keberanian dari siswa-siswi dalam mengikuti vaksinasi Covid-19. Dirinya menambahkan, kehadiran anggota TNI-Polri diharapkan bisa menjadi tambahan semangat kepada anak-anak agar tidak takut sewaktu disuntik vaksin.

" Saya juga berharap kepada para orang tua serta masyarakat, dapat mendukung suksenya pelaksanaan vaksinasi anak ini, sehingga mampu menanggulangi Covid 19 secara bersama-sama ", tutupnya.(Arda 72).