Danramil 24/Puhpelem Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Anak SDN 1 Dan 3 Puhpelem -->

Iklan Semua Halaman

Danramil 24/Puhpelem Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Anak SDN 1 Dan 3 Puhpelem

Redaksi
Selasa, 28 Desember 2021

Wonogiri – Vaksinasi Covid-19 kepada anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Wonogiri sudah dimulai. Selasa(28/12), Seperti yang dilaksanakan di Kecamatan Puhpelem, anak-anak SD N 1 dan 3 Kecamatan Puhpelem mendapat kesempatan untuk disuntik vaksin Covid-19 jenis Sinovac.

Anggota Koramil 24/Puhpelem yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Tono, mendampingi kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Puhpelem, bersama dengan anggota Polsek Puhpelem.

Ditempat Danramil mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pemberian vaksinasi Covid-19 dengan jenis Sinovac berbarengan dengan kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS).

Dirinya merinci siswa dari SD N 1 Puhpelem yang mendapatkan vaksinasi sebanyak 77 anak dan kegiatan BIAS 64 anak, sedangkan pelaksanaan vaksinasi di SD N 3 Puhpelem berhasil memberikan vakisn kepada 26 anak dan BIAS kepada 39 anak.

Terlihat para orangtua dari anak-anak yang mau divaksin turut mendampingi dalam kegiatan tersebut. Terkait hal tersebut, Danramil mengatakan para orang tua tidak perlu khawatir terkait keamanan pemberian vakisn, karena dipastikan pemerintah telah melakukan kajian sehingga kualitasnya terjamin, 
(Arda 72).