Bupati dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Intruksikan Kepada OPD terkait Menciptakan Keindahan,Kebersihan,Kesejukan dan Kenyamanan di Kabupaten Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Bupati dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Intruksikan Kepada OPD terkait Menciptakan Keindahan,Kebersihan,Kesejukan dan Kenyamanan di Kabupaten Labuhanbatu

Redaksi
Jumat, 03 Desember 2021

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Atrada Ritonga,  M.K.M, instruksikan kepada Perangkat Daerah (OPD) terkait terus melakukan kerjasama dan Tim Solid serta dilaksanakan secara berkelanjutan (rutin)Jumat 3/12/2021.

Penataan pohon pelindung dalam Kota Rantauprapat, sehingga mampu menciptakan keindahan, kebersihan, kesejukan dan kenyamanan sesuai harapan Masyarakat dan bersama terus dilakukan secara bertahap. 

Tim kerja melaksanakan Sesuai Dengan Intruksi Bupati Labuhanbatu dan Visi Misinya,Kepada OPD terkait PUPR ,DLH dan Dinas Perhubungan melaksanakan Kebersihan dan pemotongan dahan yang sudah lapuk juga memotong dahan yang menghambat perjalanan masyarakat di seputar Kota Rantauprat.

Dengan adanya kerja sama Tim OPD Labuhanbatu akan Menjadi Indah,Bersih,Kesejukan juga Kenyamanan bagi Masyarakat Kabupaten. Labuhanbatu di mulai dari jalan tugu selamat datang sampai dengan SM Raja Yang ada di Kota Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Kabid B3 DLH Labuhanbatu Supardi Sitohang SE saat di temui Awak Media di Lokasi " Ini lah Kerja Tim agar Kabupaten Labuhanbatu Menjadi Indah,Bersih dan Nyaman. Terlihat saat ini Kami dari Ketiga OPD terkait Melaksanakan Intruksi Bupati Labuhanbatu dengan mengerjakan Pemotongan dan juga kebersihan di setiap jalan di Kota Rantauprapat" ucapnya sembari turut serta bekerja.(julip Ependi)