Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Sambut Kunjungan kerja Danrem 022/PT -->

Iklan Semua Halaman

Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Sambut Kunjungan kerja Danrem 022/PT

Redaksi
Selasa, 07 Desember 2021

Labuhanbatu - Didampingi unsur Forkopimda, Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, dan Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, M.M, menyambut kunjungan kerja Danrem 022/ PT, Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P, di Cafe dan Resto Lembur Kuring jalan SM.Raja Rantau Prapat Kecamatan Rantau Selatan, Senin malam 6/12/2021.

Bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Elyya Rosa Siregar S.Pd, M.M dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Ustadz H.Achmad Fadly Tanjung S.Ag,  dr.Erik mengucapkan selamat datang kepada Danrem 022/PT beserta rombongan yang tiba di Labuhanbatu.

Dikesempatan Itu, Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P, berpesan kepada pemkab Labuhanbatu bahwa ada satu hal yang harus diperhatikan yang sangat urgen yaitu Covid-19, karena keberadaanya benar-benar berbahaya, salah satu cara untuk membendungnya adalah dengan menggalakkan vaksinasi.

Agenda yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut dirangkai dengan  ramah tamah antara Forkopimda Labuhanbatu dengan Danrem 022/PT didampingi ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korem 022/ PT, Ny. Mira Adriana Parlindungan Hutagalung, S.A.P. dan diakhiri dengan sesi foto bersama.(julip Ependi)