Bagikan Masker,Serta Beri Himbuan Prokes Terus Dilakukan Babinsa Guna Memutus penyebaran Covid -19 -->

Iklan Semua Halaman

Bagikan Masker,Serta Beri Himbuan Prokes Terus Dilakukan Babinsa Guna Memutus penyebaran Covid -19

Redaksi
Senin, 20 Desember 2021

Surakarta - Untuk menekan angka penyebaran virus Corona terus digencarkan Serda Agus S selaku Babinsa  Kelurahan Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim Surakarta, Kali ini ratusan masker dibagikan bersama satpam pasar ke beberapa titik lokasi di area pasar tradisional serta memberikan himbuan Prokes dan PPKM, Senin (20/12/2021).

"Pembagian masker dan Himbuan Prokes trus kami lakukan tersebar dalam beberapa titik, terutama di pusat-pusat keramaian seperti di pasar tradisional pintu masuk pasar, tempat parkir yang ada di sekitaran pasar gede Surakarta."tegas Serda Agus.

"Menggunakan masker adalah cara paling sederhana yang bisa dilakukan tiap orang untuk terhindar dari paparan virus Corona dan Himbuan Prokes dan PPKM perlu terapkan di tempat tempat keramian seperti pasar."terangnya.

"Pembagian masker dan himbauan Prokes guna menekan angka penyebaran Covid -19 itu yang kami lakukan bersama Satpam pasar  di wilayah binaan untuk mendukung pemerintah dalam memetus mata rantai penyebaran  virus-19."imbuhnya.

"kami juga menghimbau kepada masyarakat pengunjung maupun pedagang pasar  selain memakai masker, masyarakat agar rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19, agar pandemi ini segera berakir dan warga masyarakat dapat beraktifitas seperti sediakala maupun seperti semula sebelum pandemi ini terjadi dan perekonomian cepat pulih kembali seperti sediakala."pungkasnya.
(Arda 72)