Babinsa Gandeng Linmas Kelurahan Joyotakan, Untuk Terapkan PTM. -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Gandeng Linmas Kelurahan Joyotakan, Untuk Terapkan PTM.

Redaksi
Senin, 06 Desember 2021

Surakarta - Untuk mendukung kegiatan proses belajar mengajar dan memastikan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Kel Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib, mengecek kesiapan sekolah yang akan melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dan Out Bond TK dan MI Orbit Surakarta di taman Cerdas, kel Joyotakan, kec Serengan, Kota Surakarta, Senin (6/12/2021).

Babinsa bersinergi dengan Linmas Kelurahan Joyotakan, melakukan pemantauan kesiapan penerapan protokol kesehatan dalam rangka pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka di TK dan MI Orbit Surakarta.

"Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya Babinsa Joyotakan dan Linmas kepada seluruh masyarakat, terlebih di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19," ucap Serka Hakib. 

Selain melakukan pemantauan Serka Hakib juga menghimbau para Guru dan orang tua murid untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 dan menekankan siswa-siswinya agar selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah. (Red)