Asops Danlantamal XI Merauke Pimpin Apel Gelar Pasukan Jelang HUT OPM. -->

Iklan Semua Halaman

Asops Danlantamal XI Merauke Pimpin Apel Gelar Pasukan Jelang HUT OPM.

Redaksi
Rabu, 01 Desember 2021

Merauke - Bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Merauke, Prajurit Lantamal XI dan Yonmarhanlan XI dan Unsur Jajaran TNI-Polri Kabupaten Merauke mengikuti Apel Gelar Pasukan mengantisipasi peringatan HUT Organisasi Papua Merdeka/OPM pada 1 Desember 2021 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Asisten Operasi (Asops) Danlantamal XI Kolonel Laut (P) Akhmad Alif Saifuddin Z, M.Tr.Hanla memimpin secara langsung Apel gelar pasukan tersebut.

Dalam sambutannya, Asops Danlantamal XI menyampaikan " Kita TNI dan Polri akan bersinergi untuk amankan segala kegiatan jelang akhir tahun dan TNI dan Polri siap menjamin keamanan dan ketertiban di Merauke Papua, Kita akan tindak tegas bila ada aksi unjuk rasa, rapat gelap, doa bersama dan pengibaran bendera Bintang kejora di wilayah Merauke" Tegas Asops Danlantamal XI.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Merauke Akbp Ir. Untung Sangaji, M.Hum, Pasiops Kodim 1707/ MER Kapten Inf Herman Purba, Pasiops Yonmarhanlan XI Kapten Mar Decky, Danyon D Pelopor Brimob AKP Clief Gerald Philipus Duwith, SE.,S.I.K., Kabag Ops Polres Merauke Akp Micha Toding, Para Kasat Polres Merauke Serta peserta Apel Gabungan TNI-Polri  terdiri dari 1 SSK Kodim 1707/MRK, 1 SSK Gabungan Lantamal XI dan Yonmarhanlan XI, 1 SSK Lanud J.A Dimara , 1 SSK Polres Merauke dan 1 SSK Batalyon D Pelopor Brimob Merauke. (Red).