Tak Kenal Lelah TNI AL Lantamal XI Terus Serbu Masyarakat Merauke Dengan Vaksinasi Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Tak Kenal Lelah TNI AL Lantamal XI Terus Serbu Masyarakat Merauke Dengan Vaksinasi Covid-19

Redaksi
Kamis, 04 November 2021

Merauke - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke terus gencar percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Merauke, membantu program pemerintah dalam upaya untuk mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity.04/11/21

Bertempat di Balai Pengobatan (BP) Yos Sudarso Diskes Lantamal XI Merauke, Kadiskes Lantamal XI Merauke Letkol Laut (K) Lilik Purwanto, Amk.Skm bersama Tim Nakes BP Yos Sudarso Diskes Lantamal XI melaksanakan Vaksinasi kepada masyarakat maritim sebanyak 22 orang dengan menggunakan Vaksin jenis Sinovac.

Dalam penyampaiannya Danlantamal XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E. pihaknya menghimbau kepada masyarakat kota Merauke yang belum Vaksin agar melaksanakan Vaksin, baik vaksin yang pertama maupun vaksin kedua.Diharapkan semua masyarakat Kota Merauke nantinya sudah semua tervaksin. Mari kita dukung program pemerintah  melalui TNI Angkatan Laut dan kita semua bisa dan mau melaksanakan vaksin.

"Kegiatan ini juga rangka melaksanakan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dalam membantu program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19," Jelas Danlantamal XI. (AD).