RSAU dr. Siswanto Lanud Smo Lanjutkan Vaksinasi Astrazeneca Tahap kedua -->

Iklan Semua Halaman

RSAU dr. Siswanto Lanud Smo Lanjutkan Vaksinasi Astrazeneca Tahap kedua

Redaksi
Senin, 15 November 2021

Surakarta -  Lanud Smo. Guna mencegah penyebaran dan penularan covid-19, Lanud Adi Soemarmo melalui RSAU dr. Siswanto kembali melanjutkan vaksinasi. Pemberian vaksinasi yang menggunakan jenis astrazeneca tahap kedua ini akan dilaksanakan secara konsisten kepada masyarakat Surakarta dan sekitarnya, sebagai upaya mengejar target untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity. Senin (15/11)

Dalam kegiatan vaksinasi yang melibatkan tenaga kesehatan, tenaga vaksinator dari RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo dan Satgas Pengawas Protokol Covid-19 Lanud Adi Soemarmo ini berlangsung lancar. Dan di tengah-tengah kegiatan vaksinasi, Satgas Pengawas protokol Covid-19 Lanud Adi Soemarmo tidak pernah lupa untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat yang sudah vaksinasi, dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari untuk tetap disiplin menjaga protokol kesehatan agar masyarakat tetap sehat dan terhindar dari penyebaran covid-19.

Pada pelaksanaan vaksinasi ini terlihat masyarakat dengan sabar melalui beberapa proses dalam vaksinasi ini. Proses ini diawali dengan pengisian formulir, skrining, penyuntikan vaksin hingga observasi untuk mengetahui reaksi langsung dari vaksin yang telah disuntikkan. 
Kegiatan vaksinasi pada hari ini tercatat 192 orang telah mendapatkan vaksin. Dengan target yang sudah dicapai diharapkan imunitas masyarakat meningkat dan terhindar dari segala macam penyakit maupun terhindar dari virus covid-19. (red)