PT.Tribun MEDIA Sumut,Trima Piagam Penghargaan Dari Tokoh Nasional Komnas Perlindungan Anak. -->

Iklan Semua Halaman

PT.Tribun MEDIA Sumut,Trima Piagam Penghargaan Dari Tokoh Nasional Komnas Perlindungan Anak.

Redaksi
Minggu, 07 November 2021

Batang Kuis || Dalam rangka memperingati hati Anak Nasional yang jatuh pada tangal.06-11-2021 PT.Tribun MEDIA Sumut terpilih sebagai media pendamping Anak dan telah menerima piaam penghargaan yang diserahkan langsung oleh tokoh nasional Arist Merdeka Sirait, Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak yang diadakan di Jl. Utomo Dusun III Desa Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Sumatera Utara. Sabtu (06 / 11 / 2021)    Sekira pukul,15: 00 Wib

Turut hadir, Ketua umum Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait bersama rombongan Ketua Lembaga Perlindungan Anak Deli Serdang Junaidi Malik bersama jajaran, Ketua Dpw Forum Masyarakat Pemantau Negara (Formapera) Sumut. Feri Afrizal, bersama jajaran. Ketua DPP Forum Masyarakat Pemantau Negara (Formapera) Deli Serdang dan rombongan. Ketua DPK Forum Masyarakat Pemantau Negar (Formapera) Percut Seituan, bersana rombongan.Muspika Batang Kuis, dan para tamu undangan.

Arist Merdeka Sirait dalam sambutanya berpesan kepada seluruh yang hadir di acara memperingati 23 tahun anak utuk selalu.menjaga generasi penerus.

"Kepada bapak dan ibu, para orang tua berikan banyak waktu kita untuk anak dan pengawasan yang lebih perhatian agar nasip anak kita bisa menjadi generasi penurus bangsa dan negara, terang Aris.

Lanjut Aris lagi, mari kita bersama para Lembaga, LSM, dan para awak media untuk selalu menjadi pelundung dan pendamping keluhan maupun masalah yang terjadi kepada Anak, apa lagi banyak kita ketahui kejahatan yang terjadi kepada anak saat ini sangat memilukan untuk itu mari kita menjaga anak yang penuh perhatian dan kasih sayang. tutup Aris mengahiri.

Ketu Umum media tribunsumut.net. S.Marpaung SH. dalam sambutanya mengatakan sangat mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ketua Komnas Perlindungan.Anak Bapak Arist Merdeka Sirait yang telah memberi penilan ples dan menjadikan tribunsumut.net sebagai pendamping anak dalam pemberitaan Online.

"terimakasih pak Ketum Tokoh Anak Nasioal atas pemberian cetramata yang berbentuk Piagam Penghargaan semoga PT.Tribun MEDIA Sumut terpercaya dikalangan intanai pemerintahan dan di kalangan masyarakat."ujar Marpaung.(WT)