Polantas Polres Labuhanbatu Aek Nabara kec Bilah Hulu memberi himbauan dengan cara pasang Baleho -->

Iklan Semua Halaman

Polantas Polres Labuhanbatu Aek Nabara kec Bilah Hulu memberi himbauan dengan cara pasang Baleho

Redaksi
Rabu, 17 November 2021

Labuhanbatu - Polisi Lalulintas (Poslantas) Aek Nabara Polres Labuhanbatu, berikan himbauan serta ajakan kepada seluruh lapisan masyarakat pengguna jalan raya agar tertib lalulintas, tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan tetap mengutamakan keselamatan saat berkendara di jalan raya.

Salah satu upaya yang di lakukan oleh pihak lalulintas Aek Nabara yakni dengan pemasangan baliho himbauan di Jalinsum Desa Perbaungan Km 309 - 310 , Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhan batu ,Sumatera Utara. Selasa (16/11/2021).

Baliho himbauan atau ajakan dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.IK., beserta Kasat Lantas AKP Rusbenny tersebut mendapat apresiasi yang positif dari pengguna jalan raya.

Dari pantauan awak media, Kapos Lantas Aek Nabara Aiptu Marlis Caniago, tampak sedang melakukan pemasangan baliho himbauan tersebut. Kepada awak media Aiptu Marlis, mengatakan, "Dirinya berpesan kepada seluruh anggotanya agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baik nya dan tetap memperhatikan titik - titik rawan yang berada di wilayah hukum Pos Lalulintas Aek Nabara," ucapnya.

Aiptu Marlis, juga berharap agar kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan untuk kedepan, sehingga segala upaya yang dilakukan oleh pihak kepolisian dapat benar - benar di patuhi oleh pengguna jalan raya," jelasnya. (Julip Ependi)