Peringatan HUT Korpri di Pangkalan TNI AL Batuporon -->

Iklan Semua Halaman

Peringatan HUT Korpri di Pangkalan TNI AL Batuporon

Redaksi
Senin, 29 November 2021

Batuporon - Korpri merupakan organisasi kedinasan mendapatkan amanah khusus yang harus dilaksanakan. Dalam Tema HUT Korpri tahun ini " ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Negara Tumbuh". Korpri pada Ulang Tahun Emas berperan lebih Signifikan dalam mendukung pembangunan Nasional mulai bangkit dan tumbuh pasca Pendemi Covid-19. Senin (29/11/2021). 

Sebagai wujud rasa syukur ASN Lanal Batuporon memperingati HUT Korpri ke 50 tahun di Rupat Mako Lanal Batuporon dihadiri oleh Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Mahfud Effendi M.Tr.Hanla, CHRMP beserta Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab V DJA II Ibu Irma Mahfud Effendi. 

Dalam kesempatan ini dilaksanakan Pemotongan Tumpeng oleh Dan Lanal Batuporon yang kemudian diserahkan kepada  tertua Korps Pegawai Republik Indonesia Lanal Batuporon.

Dengan mengangkat tema HUT Korpri tahun ini, ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Negara Tumbuh,  Komandan Lanal Batuporon berpesan, anggota Korpri bersatu organisasi menjadi solid dan kuat, memasuki usia 50 tahun diharapkan semakin profesional, Kerja Keras, Kerja Ikhlas dan tentu saja tertib serta disiplin terhadap hukum yang berlaku.(AD)