Percepatan Vaksinasi Covid-19 Mendapat Pendampingan Dan Pengawasan Protkes Dari Babinsa -->

Iklan Semua Halaman

Percepatan Vaksinasi Covid-19 Mendapat Pendampingan Dan Pengawasan Protkes Dari Babinsa

Redaksi
Sabtu, 13 November 2021

Wonogiri - Dalam rangka mendukung program pemerintah, dalam hal ini pelaksanaan percepatan vaksinasi covid-19, anggota Babinsa Desa Semin, Koramil 04/Nguntoronadi Serma Memed dan Serma Sriyono, melaksanakan pengawasan protokol kesehatan pada warga yang mengikuti vaksinasi, Sabtu(13/11).

Kegiatan percepatan Vaksinasi Covid-19 tersebut dilaksanakan di Balai Desa Semin, Kecamatan Nguntoronadi, dengan memberikan vaksin jenis Sinovac dan Moderna oleh tim kesehatan Puskesmas Nguntoronadi 1.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa mengatakan, kita membantu tim vaksinator untuk kelancaran dan menertibkan peserta, sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar, serta memastikan kegiatan sesuai dengan protkes.

" Pengawasan protokol kesehatan akan terus dilakukan guna membimbing masyarakat selalu tertib mematuhi prokes. Selain pengawasan protkes, anggota Babinsa juga turut memandu ketertiban agar kegiatan berjalan lancar ", tuturnya.

Dirinya juga berharap, walaupun sudah mendapatkan vaksinasi warga diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan, (Arda 72).