Penyerahan Kartu Identitas Siswa (KIA) Siswa SMPN 2 Ratu oleh Kadis DUKCPI. dan Kadis Pendidikan Kab. Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Penyerahan Kartu Identitas Siswa (KIA) Siswa SMPN 2 Ratu oleh Kadis DUKCPI. dan Kadis Pendidikan Kab. Labuhanbatu

Redaksi
Jumat, 19 November 2021

Labuhanbatu - Menetapkan Identitas Siswa dan Siswi tingkat sekolah Menenga Pertama (SMP),Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu membuat Kartu Identitas Siswa (KIA) agar Siswa dan Siswi di ketahui identitasnya dan sekolahnya.

Plt Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Tonku Ridwan Jumat 19/11/2021 Menyerahkan langsung KIA kepada seluruh Siswa dan Siswi  di halaman sekolah SMP Negeri 2 kecamatan Rantau Utara jalan Gajah Mada.

Penyerahan Kartu KIA di dampingi Kepala sekolah SMP Negeri 2 dan seluruh Guru yang Ada di sekolah  SMP Negeri 2 kecamatan Rantau Utara.

Sekolah SMP Negeri 2 berlokasi di Jalan Gajah Mada kelurahan Siringo - siringo kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Usai acara penyerahan Kartu KIA Awak Media Menemui salah seorang Guru di SMP Negeri 2 Rantau Utara Ibu Juli Ginting " Penyerahan Kartu KIA ini berguna bagi seluruh Siswa dan Siswi agar mereka mempunyai Identitas dari sekolah Mana dan menjadi  identitas Siswa/i dirinya pribadi.Semoga Kartu KIA ini dapat bermanfaat bagi siswa/i seluruh Labuhanbatu.tuturnya menerangkan Keginaan Kartu KIA.(Julip Ependi)