Peduli Warga Terdampak Covid-19, Babinsa Koramil 05/Pasarkliwon Bagikan Sembako Gratis Kepada Warga -->

Iklan Semua Halaman

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Babinsa Koramil 05/Pasarkliwon Bagikan Sembako Gratis Kepada Warga

Redaksi
Minggu, 07 November 2021

Surakarta - Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi wabah Virus Corona (Covid-19), Babinsa Sangkrah serda Eko dan Serda Agus Santoso melaksanakan kegiatan pembagian sembako gratis secara mandiri kepada warga di wilayah binaan kelurahan Sangkrah, Kecamatan Pasar Kliwon, Minggu (07/112021)

Serda Eko mengatakan pembagian Paket sembako kepada warga binaan merupakan inisiasi dan partisipasi bersama dari personil Koramil 05/Pasar Kliwon.

"Kegiatan ini untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu, yang berupa sembako disalurkan kepada masyarakat yang tidak tercover bantuan dari Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten serta Pemerintah Desa. Dan paket sembako ini murni dari kami, semoga membantu dan bermanfaat bagi warga" ujar Serda eko.

Dalam kegiatan tersebut dapat membagikan 75 paket sembako kepada warga RW 01 Sampai RW 13, dengan didampingi lurah Kel Sangkrah, bapak Eka Budi Mulyana SE, Ketua RT setempat dan tim satgas covid-19 kel Sangkrah, Berharap semoga dilain hari bisa memberikan sembako serupa tegas babinsa mengakhiri pembagian sembako yang mendapat antusias dari warga.(Arda 72)