Pasar Harjodaksino Jadi Sasaran PPKM Level 2 -->

Iklan Semua Halaman

Pasar Harjodaksino Jadi Sasaran PPKM Level 2

Redaksi
Jumat, 19 November 2021

Surakarta - Kodim Surakarta, Babinsa Kelurahan danukusuman Koramil/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Priyanto  melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM )bertempat di Pasar hardjodaksino jl. Yos Sudarso Kel. Danukusuman Kec. Serengan Kota Surakarta, (19/11) 

Pasar hardjodaksino salah satu pasar tradisional yang ada di kota surakarta yang yang terletak keldanukusuman atau yang lebih terkenal pasar gemblekan di Jl.yos Sudarso ini menjadi tempat yang ramai di kunjungi masyarakat baik masyarakat daerah sekitar maupun masyarakat diluar karena berbatasan dengan Kab. Sukoharjo, Tutur Sertu Priyanto. 

Berbagai upaya dilakukan Babinsa diwilayah melalui kegiatan komunikasi sosial dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) dan metode yang sangat baik mengecek sitem keamanan yang dilakukan Security maupun penyiapan tempat-tempat cuci tangan yang dilakukan Lurah pasar itu sendiri.

Dalam kesempatan ini Babinsa menghimbau kepada Lurah pasar maupun Security pasar agar tidak henti-hentinya mengecek keamanan pasar maupun himbauan kepada pegawai dan pengunjung agar selalu mentaati protokol kesehatan  dalam kegiatan jual beli.(AD)