Pandemi Covid-19 Belum Usai, Serka Sugiman Aktif Sambangi Wilayah, terapkan PPKM Level 2 -->

Iklan Semua Halaman

Pandemi Covid-19 Belum Usai, Serka Sugiman Aktif Sambangi Wilayah, terapkan PPKM Level 2

Redaksi
Kamis, 04 November 2021

Surakarta - Bertempat di Jln Siwalan RT 02 RW 14 Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan Babinsa Kelurahan Kerten Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Sugiman dan Serda Bambang bersama Linmas melaksanakan penerapan  PPKM Level 2 dan memberikan himbauan dan pengecekan di sepanjang Jalan Siwalan RT 02 RW 14, Kamis (04/11/2021).

"Kami menghimbau kepada pedagang kaki lima serta warga masyarakat yang ada supaya menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas apapun."tutur Serka Sugiman.

"Dalam setiap kegiatan wajib memakai masker, cuci tangan dengan menggunakan handsanitizer, maupun pada tempat mengalir menggunakan sabun merupakan cara paling efektif dalam mencegah penyebaran Covid-19."terangnya.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat sadar akan pentingnya protokol kesehatan mengingat penyebaran covid -19 sampai saat ini belum juga selesai."imbuhnya.

"Tidak henti-hentinya himbauan protokol kesehatan selalu kami berikan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan harapan memutus mata rantai Covid-19 agar dalam pelaksanaan PPKM Level 2 yang dilaksanakan dapat berjalan maksimal."pungkasnya.(Arda 72)