Kodim Sragen - Pererat Silahturahi Babinsa Kliwonan Komunikasi Sosial dengan Bayan -->

Iklan Semua Halaman

Kodim Sragen - Pererat Silahturahi Babinsa Kliwonan Komunikasi Sosial dengan Bayan

Redaksi
Senin, 15 November 2021

Surabaya - Dalam melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial khususnya dalam berkomunikasi dengan tokoh masyarakat ataupun perangkat desa agar dapat menyampaikan segala informasi yang berkembang di masyarakat mengingat kondisi sekarang sangatlah rawan terhadap penyebaran Virus Covid-19 sehingga warga dapat mengantisipasi bila ada hal-hal yang menonjol di desanya dan dapat diantisipasi serta diadakan cegah dini oleh segenap komponen masyarakat.

Seperti yang dilakukan Babinsa Kliwonan Serma Widi Sriyanto anggota Koramil 03/Masaran melaksanakan Komsos di rumah Bpk. Suhardi (Bayan 2/Kaur Kesra desa Kliwonan) alamat Dukuh RT. 23 desa Kliwonan Kec. Masaran, Sragen, Senin ( 15/11/2021 ).

Babinsa Serma Widi berperan aktif dalam bidang komunikasi sosial baik dengan masyarakat atapun dengan perangkat desa dalam rangka pembinaan desa sebagai mitra karib Babinsa,mengingat tempat tinggal Babinsa jauh dari desa binaannya sehingga perlu adanya jaring dalam rangka memberikan informasi dan situasi yang ada di wilayah desa binaan.

(Agus Kemplu)