Kodim Sragen - Cegah Penyebaran covid- 19 di desa binaan, Babinsa Bagikan Masker Door To Door -->

Iklan Semua Halaman

Kodim Sragen - Cegah Penyebaran covid- 19 di desa binaan, Babinsa Bagikan Masker Door To Door

Redaksi
Rabu, 24 November 2021

Kalijambe ,- Cegah penyebaran covid- 19 di ditengah pandemi yang sampai saat ini masih berlangsung, salah satu Bintara pembina desa, Serma Jumarno Bintara Pembina Desa Saren Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komsos dengan Mas Hendro warga Dk.Karangsono Rt.2 Ds.Saren Kec.Kalijambe, Rabu ( 23/11/2021 ).

Menurutnya (Babinsa) pembagian masker yang dilakukannya untuk warga ini merupakan salah satu wujud nyata upaya dalam memutus mata rantai penyebaran covid- 19 khususnya di desa Saren Kec. Kalijambe.

"Ini wujud nyata kerja kami sebagai aparat kewilayahan dalam mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid- 19 salah satunya dengan membagikan masker door to door secara gratis kepada warga", sebut Serma Jumarno.

Selain itu dirinya (Babinsa) bersama aparatur terkait juga rutin melaksanakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan juga melakukan patroli gabungan diwilayah guna meminimalisir adanya kerumunan warga yang dapat menimbulkan claster-claster penularan baru.(Red)