Kapolsek Bilah Hilir Salurkan Bantuan Semen kepada Pondok mengaji Al - Hafis -->

Iklan Semua Halaman

Kapolsek Bilah Hilir Salurkan Bantuan Semen kepada Pondok mengaji Al - Hafis

Redaksi
Sabtu, 27 November 2021

Labuhanbatu - Mapolsek Bilah Hilir menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan 15 sak semen kepada Pondok Mengaji Al-Hafis di Jalan Pembangunan Negeri Lama, Jumat (19/11/2021).
Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap pembangunan Pondok Mengaji yang merupakan wadah untuk memperdalam bacaan ayat suci Al qur'an serta ilmu agama terkhusus untuk anak-anak dan remaja. 
 
Penyerahan bantuan tersebut langsung dipimpin Kapolsek Bilah Hilir Iptu H. Sunitro Margolang di dampingi Bhabinkamtibmas Aipda Suheri A.S dan langsung diterima oleh pengurus Pondok Mengaji Al-Hafis Ahmad Sukri. 
 
Pengurus Pondok Mengaji Al Hafis Negeri Lama Ahmad Sukri kepada wartawan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolsek Bilah Hilir Iptu H. Sunitro Margolang yang baru saja menjabat Kapolsek. 
 
"Kami dari seluruh pengurus Pondok Mengaji dan wali santri mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolsek Bilah Hilir yang baru baru ini dilantik semoga bantuan ini bermanfaat dan menambah amal ibadah serta semakin sukses dalam menjalankan tugas-tugas, semoga program Jum'at Berkah Polsek Bilah Hilir terus berlanjut dan menjadikan program unggulan untuk kemaslahatan ummat," lanjutnya. 
 
"Insya Allah dengan adanya kegiatan yang dilakukan Kapolsek Bilah Hilir dapat berubah tanggapan masyarakat itu menjadi positif," papar Ahmad Sukri.
 
Kapolsek Bilah Hilir Iptu H. Sunitro Margolang dalam kata sambutannya menyampaikan, bantuan yang diberikan kepada Pondok Mengaji Al-Hafis adalah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terkhususnya di wilayah hukumnya. 
 
"Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat, dapat membawa berkah untuk kita semuanya dan menjadi Amal Ibadah serta selalu dalam lindungan allah swt dan program ini dapat kita lanjutkan," tutup Sunitro Margolang.
 
Selain itu, Kapolsek Bilah Hilir Iptu H. Sunitro Margolang didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Suheri A.S juga memberikan bantuan kepada Ketua pengurus pembangunan Mhusollah Al-Hidayah Ustad Khoirum yang terletak di Lingkungan Pulau Brayan, Kelurahan Negrilama Baru, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (22/11/2021). 
 
Adapun bantuan sosial yang diberikan Kapolsek Bilah Hilir untuk pembangunan kamar mandi Musollah Al-Hidayah berupa semen dan keramik kamar mandi berukuran 30x30.
 
Dalam penyaluran bantuan langsung diberikan Kapolsek Bilah Hilir yang didampingi Bhabinkamtibmas dan diterima oleh ketua pengurus pembangunan Musollah Al-Hidayah yang disaksikan oleh masyarakat setempat.(julip Ependi)