Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Sik Mengawali tugas Sambangi Perkenalkan diri Kepada Frokopimda Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Sik Mengawali tugas Sambangi Perkenalkan diri Kepada Frokopimda Labuhanbatu

Redaksi
Selasa, 09 November 2021

Labuhanbatu - Mengawali tugasnya sebagai Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti bersilaturahmi dengan Dandim 0209 LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, Ketua DPRD Labuhanbatu Hj. Meyka Riyanti Siregar dan Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua, Senin (8/11/2021) siang di kantor masing masing pejabat.

Usai bersilaturahmi dengan para pimpinan tersebut, Kapolres menyampaikan, silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada pimpinan Forkompinda.

"Untuk saat ini kita lebih kepada orientasi pengenalan diri dan wilayah. Ya namanya kita masih baru, kita wajib menemui masing-masing rekan kerja kita di Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, dan akan di lanjutkan ke Kabupaten Labura dan Labusel," sebut Kapolres. 

Pada prinsipnya, sambung Kapolres, silaturahmi ini guna menguatkan jalinan sinergitas dan komunikasi, sehingga hubungan yang terjalin saat ini lebih erat lagi.

"Kita bangun komunikasi yang baik, sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Labuhanbatu dapat terwujud," terangnya. 

Kunjungan silaturahmi tersebut dihadiri juga Kabag Ops Polres Labuhanbatu, Kompol Marluddin, Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Parikhesit, Kasat Sabhara Polres Labuhanbatu AKP M. Amdi Karna, Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Labuhanbatu Ipda Chairil, KBO Sat Intelkam Polres Labuhanbatu Ipda H. Pardosi, Kanit Sat Intelkam Polres Labuhanbatu Ipda Rijaldi. (Julip Ependi)