Kabid B3 Dinas LH Labuhanbatu bersama PT Siringo - Ringo membersihkan Sampah Liar di sepanjang Jalan Bay Pass Adam Malik -->

Iklan Semua Halaman

Kabid B3 Dinas LH Labuhanbatu bersama PT Siringo - Ringo membersihkan Sampah Liar di sepanjang Jalan Bay Pass Adam Malik

Redaksi
Rabu, 03 November 2021

Labuhanbatu -  Sesuai dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selasa 2/11/2021 melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabid B3 Labuhanbatu  bekerasama dengan  Perkebunan Sawit PT. Siringo-Ringo Rantauprapat di bantu dengan Kepala Seksi Ketertiban Umum Kecamatan Rantau Utara, juga Lurah Kelurahan Bina Raga,  Lurah Kelurahan Sirongo-ringo beserta Kepala Lingkungan, kembali bergotong royong bersihkan sampah liar dibahu jalan Adam Malik sepanjang 300 Meter (Simpang jalan Siringo-Ringo dan Jalan Masuk PT. Sirongo-ringo).

Secara bertahap,  pembersihan sampah liar itu dilakukan dengan memakai alat berat dan truk angkutan sampah sekaligus pihak Perusahaan memasang police line tanda larangan buang sampah pada areal perkebunan. 
 
Pelaksanaan Pembersihan Sampah liar di jalan Bay Pass Adam Malik Kelurahan Siringo - Ringo Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Dengan adanya kegiatan Pembersihan Sampah liar Dinas LH Menghimbau Melalui Kabid B3 Supardi Sitohang SE " kepada warga yang masih rajin membuang sampah tanpa beban dihati keareal dimaksud, disarankan berhati-hati karena lahan itu lahan perkebunan PT. Siringo-ringo dan resiko buang sampah ketanah/lahan milik orang lain bisa berdampak hukum.

Lanjutnya "Mari, terus kita tingkatkan kebersihan dan keindahan serta penghijauan lingkungan kita masing-masing.  Terimakasih. ucapnya.(julip Ependi)