Jalan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara DI Grebek Personil Polres Labuhanbatu. -->

Iklan Semua Halaman

Jalan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara DI Grebek Personil Polres Labuhanbatu.

Redaksi
Jumat, 12 November 2021

Labuhanbatu-Mendapat informasi, disalah satu lokasi diseputar jalan Padang Bulan, Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara kerap dijadikan sebagai tempat transaksi dan pesta narkoba, polres Labuhanbatu melakukan pengrebekan dengan kekuatan 30 personil.

Pengrebekan itu dipimpin Kabag Ops Kompol Marluddin, Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, Kasat Sabhara AKP Amdi Karna ke jalan Padang Bulan, Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhan Batu, Kamis (11/11/2021), sekira pukul 15.00 Wib.

Kapolres Labuhanbatu melalui Kasat Narkoba, AKP Martualesi Sitepu menjawab wartawan seputar pengrebekan itu menyebutkan,Kamis (11/11/2021)."Pada pengrebekan yang melibatkan 30 personil itu, diamankan 5 orang laki-laki dengan inisial, N (32), IHSB (16), SB (27), IM (27) dan H (30)" ujarnya.

Dijelaskannya, saat pengrebekan, ikut diamankan 3 buah bong (alat hisap sabu) terbuat dari botol Aqua gelas, 3(tiga) buah mancis dan 8 (delapan) bungkus plastik klip kosong sebagai barang bukti. Dari hasil test urine, kelima orang itu positif penguna narkoba.

"Adapun ke lima penyalah guna narkoba tersebut selanjutnya akan dilimpahkan ke BNNK Labura untuk di lakukan Rehabilitasi" ujar AKP Martualesi Sitepu.(julip Ependi)