Dinas DLH Labuhanbatu Melaksanakan Kebersihan di sepanjang jalan Baru Bay Pass Adam Malik Rantau Prapat. -->

Iklan Semua Halaman

Dinas DLH Labuhanbatu Melaksanakan Kebersihan di sepanjang jalan Baru Bay Pass Adam Malik Rantau Prapat.

Redaksi
Sabtu, 13 November 2021

Acehkontras com. Labuhanbatu - Bersih itu indah dan menyehatkan jiwa dan raga,  hanya segelintir  yang sukaan buang sampah kepinggir paret jalan Adam Malik (Lintas Sumatera ± 100 meter dari Tugu Adipura)  atau dipinggiran paret  Lapangan Tembak Kompi dan akhirnya sampah-sampah liar itu merusak keindahan dan kenyamanan Kota Rantauprapat, semoga mereka-mereka itu sadar dan mencintai arti penting sebuah kebersihan,  keindahan,  kesejukan dan kenyamanan hidup di alam semesta Labuhanbatu Sabtu 13/11/2021.

Dari Pantauan Awak Media di Lapangan dan menemui Kabid B3 Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Labuhanbatu  Supardi Sitohang SE "Kami Bolo dulu pelan-pelan Kebersihan, Keindahan dan Kenyamanan Lingkungan Hidup (air, darat, udara)  Kabupaten Labuhanbatu  yang sama-sama kita cintai ini, ada waktu dan masanya akan terwujud.

Sambungnya "Yang perlu kita syukuri bersama khususnya Masyarakat Labuhanbatu  "Bapak Bupati Labuhanbatu dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu , berkomitmen Bolo (meningkatkan) Kebersihan,  Keindahan, Ketertiban dan Kenyamanan Kabupaten Labuhanbatu", hal itu adalah sebuah MODAL yang sangat berharga dan bermanfaat bagi orang banyak (Publik) dan kamipun para OPD yang membidangi hal itu semakin termotivasi dan wajib meningkatkan inovasi serta bergerak cepat karena telah mendapatkan dukungan dari Pimpinan" ucapnya.  
 
Pelaksanaan Kegiatan Kebersihan Jalan Baru Bay Pass  Adam Malik Rantau Prapat kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Apabila sebuah program dan kegiatan didukung penuh oleh Pimpinan Tertinggi maka hal itu secara terencana dan berkelanjutan akan terwujud dilapangan. Mari sama-sama kita wujudkan "Kebersihan, Keindahan, Ketertiban dan Kenyamanan Kabupaten Labuhanbatu". 

Kabupaten lain bisa berbenah diri ciptakan wilayahnya, bersih, indah, tertib, nyaman, hijau dan sejuk,   kenapa pula kita tidak bisa, apakali rupanya orangtu,  sama-sama punya akal dan pemikirannya,  sama-sama punya potensinya kita,, kita pasti bisa.(julip Ependi)