Dengan Penuh Semangat, Serda Eko Berikan Himbauan Prokes Dan Bagikan Masker Di Wilayah Binaan -->

Iklan Semua Halaman

Dengan Penuh Semangat, Serda Eko Berikan Himbauan Prokes Dan Bagikan Masker Di Wilayah Binaan

Redaksi
Sabtu, 20 November 2021

Surakarta - Babinsa Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Serda Eko terjun langsung di RT 01 RW 12, Kelurahan Sangkrah dalam rangka aksi  pembagian masker kepada Masyarakat . Sabtu (20/11/2021).
 
Dengan penuh semangat dan humanis, senyum dan sapa para Babinsa Sangkrah  ini menyapa dan membagikan masker secara cuma-cuma serta melaksanakan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat.
 
"Diharapkan agar Masyarakat tetap melaksanakan Prokes  Covid-19 dengan saling menjaga diri sendiri dalam usaha percepatan memutuskan mata rantai Covid-19. Salah satunya dengan tetap menggunakan masker dan mencuci tangan dalam kegiatan sehari hari."tegas Serda Eko.

" Banyak hal yang kami lakukan dalam memberikan pemahaman dan edukasi singkat tetapi mengena kepada masyarakat dalam melaksanakan perlindungan diri dengan melaksanakan Prokes Covid-19 di tengah aktivitas mereka."tuturnya.
 
"Kami bangga dan salut Masyarakat disini dengan mudah dapat menerima, memahami dan melaksanakan apa yang telah disampaikan."imbuhnya.
 
Sementara itu Warga juga berterimakasih dengan adanya kegiatan pembagian masker dan edukasi Prokes Covid-19 yang diberikan oleh Babinsa Koramil 05/Pasar Kliwon, Hal ini dapat mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kota Surakarta..(Arda 72)