Cuaca Buruk Melanda Deputatan Rimo Kecamatan Gunung Meriah Pengendara Harus Berhati-hati -->

Iklan Semua Halaman

Cuaca Buruk Melanda Deputatan Rimo Kecamatan Gunung Meriah Pengendara Harus Berhati-hati

Redaksi
Kamis, 11 November 2021

Singkil - Hujan lebat dan di sertai angin kencang melanda  seputaran  rimo kecamatan gunung meriah pengendara harus waspada saat melintas  agar tidak ter jadi kecelakaan. terurutama bagi pengguna sepeda motor harus berhati-hati di saat mengendarai sepeda motor atau mengurangi ke cepatannya  agar terhindar dari kecelakaan  minggu. (10/11/2021) 

Menurut keterangan dari irwan masyarakat rimo ke camatan gununh meriah mengatakan bahwa rawan kecelakaan di daerah ini dan di tambahkanya jalan lurus tentunya para pengemudi sepeda motor kebanyakan melaju kencang Tampa perhitungan sedikitpun.
Sehingga sangat membahayakan baginya sendiri dan orang lain karna perlahan pun kita sampai jugak pungkasnya

Padahal jalan pelan pun kita pasti sampai jugak ketujuan kalau kencang justru risikonya besar bisa-bisa nyawa melayang.

Dan ditambah lagi salah satu pengendara sepeda motor yang tak mau disebut namanya mengatkan hal yang sama dan menebarkan bahwa banyak sekali pengendara sepeda motor maupun mobil begitu kencang  

Namun kita berharap kepada pihak Dinas perhubungan agar memberikan arahan atau solusinya bagaimana agar pengendara sepeda motor maupun mobil mengurangi sedikit kecepatanya saat melintas di jalan ini demi menjaga keselamatan baik bagi pengendara maupun masyarakat yang sedang berjalan kaki tuturnya.(Syahdun)