Bupati Labuhanbatu menyaksikan kemenangan Poslab Labuhanbatu Dalam Lanjutan Kompetisi Liga 3 -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu menyaksikan kemenangan Poslab Labuhanbatu Dalam Lanjutan Kompetisi Liga 3

Redaksi
Sabtu, 13 November 2021

Labuhanbatu – Bupati Labuhanbatu Dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM Terlihat Menonton Langsung Pertandingan Kompetisi Liga 3 Zona Sumut Di Stadion Binaraga Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Sabtu Sore (13/11/2021).
Kedatangan Erik Adtrada untuk memberikan support atau dukungan kepada anak-anak Poslab Labuhanbatu yang melanjutkan pertandingan keduanya melawan Padang Lawas Selatan (Palas). Dia berharap agar Kompetisi Liga 3 Zona Sumut ini dijadikan langkah awal dalam menggali potensi generasi-generasi anak di Labuhanbatu.

"Jadikan ini sebagai langkah awal untuk Labuhanbatu menggali potensi generasi dalam berolahraga, khususnya sepakbola,"Harapnya.

Poslab Labuhanbatu melanjutkan tren positifnya dalam mengarungi Liga 3 Zona Sumut sebagai tuan rumah. Poslab tergabung di Grup G bersama Padang Lawas Utara (Paluta), Padang Lawas Selatan (Palas) dan Tapanuli Athletic.

Poslab kembali mendulang poin penuh setelah berhasil menekuk perlawanan dari Padang Lawas Selatan (Palas) dengan skor 2-1 pada Sabtu sore. Sebelumnya, pada pertandingan pembuka melawan Tapanuli Athletic, Poslab Labuhanbatu juga berhasil menang meyakinkan dengan skor 4-1.

Usai pertandingan, Erik terlihat menyambangi anak-anak Poslab untuk memberikan ucapan selamat atas kemenangan 2-1 dari Palas dalam lanjutan Liga 3 Zona Sumut di Stadion Binaraga.

Disitu, Erik berpesan agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan yang dilakukan. Dia berharap agar Poslab mampu membawa harum nama Labuhanbatu di tingkat Nasional.

"Bermain dengan baik, junjung tinggi sportifitas dan tetap semangat untuk membawa harum nama Labuhanbatu di kancah Nasional,"Pesanya.(julip Ependi)