Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Temu Ramah dengan Siswa/i SMPN 3 Rantauprapat -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Temu Ramah dengan Siswa/i SMPN 3 Rantauprapat

Redaksi
Senin, 22 November 2021

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM menjadi Pembina Upacara di SMP Negeri 3 Rantau Utara, kelurahan Padang Matinggi, Senin (22/11/2021).
   
Turut menghadiri acara ini, Asisten I Drs Sarimpinan Ritonga, Plt Kepala Dinas Pendidikan Tonku Ridwan, Kabag Protokol, Kepala Sekolah dan para guru SMPN 3, Alumni dan siswa SMPN 3, dan tamu undangan lainnya.

Dalam Upacara yang merupakan bagian dari Acara Temu Ramah Alumni ini Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga mengatakan " bahwa dirinya adalah alumni SMP N 3, yang dulunya adalah SMP N 4,Kepada para siswa, Bupati berpesan untuk tidak bergantung pada orang lain dan Tanamkan dalam diri ikrar siswa yang telah diucapkan, di rumah, di sekolah, dan sebelum belajar agar semua usaha yang dilakukan berjalan dengan baik" Ucapnya

Temu Ramah Bupati Labuhanbatu Dengan Siswa dan Siswi SMPN 3  Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Acara dilanjutkan dengan pemberian santuan secara simbolis kepada siswa-siswi yatim piatu SMPN 3 dan pemberian cinderamata kepada guru-guru yang pernah mengajar Bupati. Kemudian dilanjutkan dengan acara upah-upah Bupati oleh para Guru dan alumni SMPN 3 dan diikuti dengan acara makan bersama.(Julip Ependi)