BLT-DD Tahap III Di Salurkan Kepala Desa Sei Nahodaris -->

Iklan Semua Halaman

BLT-DD Tahap III Di Salurkan Kepala Desa Sei Nahodaris

Redaksi
Minggu, 07 November 2021

Labuhanbatu – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Terus Menyalurkan Bantuan Pemerintah Kepada Masyarakat ,Melalui Kepala Desa Sei Nahodaris menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada sebanyak 40 Kepala Keluarga di Desa Sei Nahodaris, Jumat (04/11/2021) di Kantor Desa Sei Nahodaris, Kecamatan Panai Tengah.
Kepala Desa Sei Nahodaris Asman Ritonga mengatakan, ada sebanyak 40 KK yang mendapat BLT-DD Tahap III tahun ke XI. Bantuan merupakan uang tunai sebesar Rp.300.000.

"Ada 40 KK yang dapat bantuan ini pak. Uang 300 ribu. Namun, tadi 32 orang yang disalurkan, 8 lagi menyusul besok,"Katanya.

Dia berharap, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Sebab, dirinya belum bisa pastikan apakah ada penyaluran BLT-DD di tahun 2022 nanti.

"Kalau untuk di 2022 kita belum tahu juga ada apa tidak, yah semoga bantuan ini dapat dipergunakan sebaiknya,"Harap Asman.

Di akhir kegiatan, Asman mengajak seluruh masyarakat di Desa Sei Nahodaris turut mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Labuhanbatu.

"Saya mengajak masyarakat untuk bersama mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19,"Tutupnya.(julip Ependi)