Bantuan Langsung Tunai BLT-DD Bulan ke XI Di Salurkan Kepala Desa N4 -->

Iklan Semua Halaman

Bantuan Langsung Tunai BLT-DD Bulan ke XI Di Salurkan Kepala Desa N4

Redaksi
Minggu, 07 November 2021

Labuhanbatu – Sebanyak 23 Kepala Keluarga di Desa N4 Aek Nabara mendapat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III bulan ke XI tahun 2021. Bantuan diberikan langsung oleh Kepala Desa N4 Aek Nabara Sri Agustina, Kamis (04/11/2021) di Aula Kantor Kepala Desa N4, Kecamatan Bilah Hulu.

Disitu, Sri Agustina menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan kepada 23 Kepala Keluarga di Desa N4 berupa uang sebesar Rp.300.000. Ini merupakan bantuan ke XI kalinya disalurkan.

"Ini sudah yang ke XI kali disalurkan kepada warga uang sebesar 300 ribu bersumber dari Dana Desa,"Jelasnya.

Sri juga mengatakan, bantuan ini akan kembali disalurkan untuk bulan Desember 2021. Namun, penyaluran nya setiap sebulan sekali.

"Dana nya sudah masuk sampai bulan 12, tapi bulan depan baru kita akan salurkan lagi. Kalau untuk tahun depan kita belum tahu ada lagi bantuan ini apa tidak,"Katanya.

Sri berharap, dengan adanya bantuan ini semoga dapat meringankan dan membantu perekonomian masyarakat yang terdampak covid-19.

"Alhamdulillah, semoga bantuan ini dapat membantu perekonomian masyarakat yang terdampak covid-19,"Harapnya.(julip Ependi)