Babinsa Koramil Purwantoro Pantau Kegiatan Vaksinasi Yang Di Hadiri Ribuan Warga -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Koramil Purwantoro Pantau Kegiatan Vaksinasi Yang Di Hadiri Ribuan Warga

Redaksi
Kamis, 11 November 2021

Wonogiri – Program serbuan vaksinasi yang di galakan oleh pemerintah kembali di gelar dan di hadiri ribuan peserta, kegiatan tersebut di berlangsung di Pendopo Kecamatan Purwantoro, Kamis (11/11).

Dalam pantauannya Personil dari Koramil setempat mengatakan bahwa antusias dan keinginan masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi ini sama dengan pada saat pelaksanaan Vaksinasi sebelumnya.

"Saat ini vaksinasi diikuti oleh warga yang pada umumnya mereka sudah siap untuk mengikuti vaksin.

Danramil 19/Purwantoro Kpt Inf Hengki Nurchayadi menyampaikan harapannya agar vaksinasi ini dapat berjalan lancar sama dengan pada saat pelaksanaan Vaksin sebelumnya.

"Program pemerintah tentang vaksinasi covid -19 bagi masyarakat semoga dapat berjalan lancar. Guna mendukung ketertiban dan kelancaran kegiatan vaksin tersebut maka, Koramil 19/Purwantoro Kodim 0728/Wonogiri menurunkan Babinsa agar bersinergi dengan unsur Tiga Pilar lainnya dalam rangka mendukung pelaksanaan vaksinasi, lancar dan tertib standar protokol kesehatan yang ditetapkan", tutur Danramil.

Dalam kegiatannya, selain memonitoring vaksinasi, Babinsa beserta Tiga Pilar lainnya juga turut aktif melakukan himbauan kepada para warga. Adapun himbauan yang disampaikan adalah mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid -19,"Tutur Danramil. (Arda 72)