Babinsa Jayengan Amankan dan Sosialisasikan Prokes di Ibadah Minggu Pagi -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Jayengan Amankan dan Sosialisasikan Prokes di Ibadah Minggu Pagi

Redaksi
Minggu, 07 November 2021

Surakarta - Kodim Surakarta, Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rohmad Amankan dan selalu mensosialiaasikan di wilayahnya agar tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam semua kegiatan  di GKJ Coyudan Jl. Dr. Rajiman Kel. Jayengan Kec. Serengan di setiap kegiatan Ibadah Mingguan, (07/11). 

Dalam kegiatan Ibadah Minggu Pagi ini dipimpin Pendeta Daniel Kristanto Gunawan, 
Dengan Tema "Hidup Dalam Kearifan"
Jumlah jemaat ± 100 orang, dilaksanakan melalui Vidio Striming Ibadah One line. 

Sertu Rohmad sebelum masuk dalam Gereja tidak henti hentinya disampaikan kepada para Jemaat untuk selalu Melaksanakan protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker, jaga jarak. 

Apabila keluar rumah ataupun sedang aktifitas di tempat keramaian.
Adapun hal yang harus di ingat tetap melaksanakan 3M yang merupakan salah satu kunci pokok dalam protokoler kesehatan sehingga dapat mengurangi, antisipasi, dan mencegag tingkat infeksi Virus Corona, tegasnya

Babinsa menambahkan sebagai warga atau masyarakat Negara Indonesia yang baik kita harus mendukung peraturan  pemerintah yang sudah mengeluarkan kebijakan dan peraturan yang masih berlaku sampai saat ini, semua sebagai upaya dan strategi untuk mengendalikan demi mencegah penyebaran Covid-19.(Red)