Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kompak Pantau Pelaksanaan PTM Sesuai Protkes -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kompak Pantau Pelaksanaan PTM Sesuai Protkes

Redaksi
Jumat, 05 November 2021

Wonogiri – Untuk memastikan kesuksesan dan kelancaran kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah sekolah di wilayah Kecamatan Manyaran, anggota Koramil 11/Manyaran bersama dengan anggota Polsek Manyaran melaksanakan pemantauan dan monitoring kegiatan, Jum'at(5/11).

Kegiatan pemantauan PTM kali ini dilaksanakan oleh anggota Koramil 11/Manyaran Sertu Sambudi Asih dan anggota Polsek Manyaran Aipda Sriyadi, di SMAN 1 Manyaran dan  di SDN 1 Bero yang didampingi oleh masing-masing Kepala Sekolah.

Danramil Kapten Inf Agus Priyanto mengatakan, anggota Babinsa sebagai bagian petugas penanganan Covid-19, dikerahkan untuk mengawasi pelaksanaan pembelajaran tatap muka, guna memastikan protokol kesehatan berjalan dengan baik.

Selain itu, anggota dilapangan juga memastikan semua sudah sesuai anjuran serta kebijakan pemerintah, yang pada akhirnya terwujud harapan nantinya para siswa bisa memperoleh hasil yang maksimal, dengan tetap mengindahkan faktor keamanan kesehatan di tengah Pandemi Covid-19.

" Pemantauan bersama perlu dilakukan untuk memastikan protokol kesehatan dalam pembelajaran tatap muka, sehingga berjalan lancar dan sehat. Dan pemantauan tersebut akan terus dilakukan berkelanjutan ", pungkasnya..(Arda 72).