Yakinkan Sesuai Target, Dandim Solo Cek Pelaksanaan KBD Tahap VII Tahun 2021 di Kelurahan Banjarsari -->

Iklan Semua Halaman

Yakinkan Sesuai Target, Dandim Solo Cek Pelaksanaan KBD Tahap VII Tahun 2021 di Kelurahan Banjarsari

Redaksi
Jumat, 22 Oktober 2021

Surakarta - Untuk memastikan KBD Tahap VII Th. 2021 Kodim 0735/Surakarta selesai sesuai target Dandim 0735/Ska Letkol Inf Devy Kristiono SE, M.Si melaksanakan pengecekan lokasi KBD di Balong Baru RT. 03/18 Banjarsari Surakarta. Jum'at (21/10/2021)

Dandim Solo di dampingi Danramil 02/Bjs menyisir seluruh titik sasaran KBD yang sedang dikerjakan oleh anggota Koramil 02/Banjarsari.

Dandim Solo Letkol Inf Devy Kristiono S.E., M.Si mengatakan Kegiatan ini merupakan salah satu wujud TNI dalam membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan warga sekitar lokasi dan sebagai akselerasi pemerataan pembangunan.

"Saya mengapresiasi antusias masyarakat, anggota TNI, Polri, relawan yang selalu bergotong royong tak mengenal lelah berkerja untuk pelaksanaan KBD Tahap VII Tahun 2021."tegasnya.

"Perkembangan Covid 19 masih belum selesai, agar tidak menyebar ke seluruh personel yang sedang melaksanakan KBD, saya selalu menyampaikan agar tetap jaga kesehatan, menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun pada saat mau makan dan minum, jaga jarak antar personel, sehingga pelaksanaan tetap berjalan sesuai dengan waktu dan target yang ditentukan, "pungkas Dandim.(Arda 72)