Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Elli Rosa Siregar SPd MM meninjau Langsung penimbunanjalan kelurahan Pulo Padang kec.Rantau Utara -->

Iklan Semua Halaman

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Elli Rosa Siregar SPd MM meninjau Langsung penimbunanjalan kelurahan Pulo Padang kec.Rantau Utara

Redaksi
Rabu, 06 Oktober 2021

LABUHANBATU– Di masa Pandemi Covid - 19 kebersihan itu penting agar seluruh penyakit  dapat terhindar ,Sesuai instruksi Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM untuk terus berbenah dan Bolo Labuhanbatu. Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM meninjau langsung kegiatan penimbunan Jalan di Kelurahan Pulo Padang, Kecamatan Rantau Utara, Selasa (05/10/2021).

Infrastruktur, penanganan sampah dan penerangan lampu jalan terus menjadi prioritas Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu untuk terus berbenah menuju Labuhanbatu lebih baik. Untuk itu, Bupati Labuhanbatu memerintahkan agar melakukan penimbunan Jalan di Kelurahan Pulo Padang yang rawan kecelakaan.

"Ini merupakan instruksi langsung dari Bapak Bupati Labuhanbatu. Disini saya meninjau langsung kegiatan penimbunan Jalan yang rawan kecelakaan,"Kata Wakil Bupati Labuhanbatu.

Selain itu, Wabup tetap menghimbau kepada masyarakat agar terus meningkatkan kesadaran diri guna menjaga lingkungan agar tetap bersih demi dan nyaman untuk kesehatan masyarakat.

"Disini saya menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk tetap bersama menjaga kebersihan agar kesehatan kita tetap terjaga,"Himbaunya.

Sebelumnya, Lurah Pulo Padang Hakim Dalimunthe,SE telah melakukan giat bersih beberapa hari yang lalu. Saat itu, seluruh Kepling dan warga turut membantu dalam agenda gotong royong tersebut.

"Minggu kemarin kita juga sudah melakukan giat bersih. Ini juga sesuai dengan instruksi Bupati,"Katanya.

Hakim juga mengatakan, bahwa Kelurahan Pulo Padang komitmen untuk terus mendukung Program kerja Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu kedepan, untuk Labuhanbatu yang sejahtera.

"Kelurahan Pulo Padang tetap komitmen mendukung segala program kerja Bupati dan Wakil Bupati,"Jelasnya.

Kegiatan penimbunan Jalan turut dihadiri Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar, Lurah Pulo Padang Hakim Dalimunthe, seluruh Kepala Lingkungan Kelurahan Pulo Padang dan DPD AMPI Labuhanbatu.(julip Ependi)